Teks Doa Pagi Mengawali Kerja

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Semangat Pagi ! Salam Sejahtera Untuk Kita Semua. Mengawali aktifitas kerja kita hari ini, mari kita bersama tundukkan hati, berdo’a untuk acara kita hari ini, agar hari ini menjadi lebih baik dari kemarin dalam segala hal.

[ Perkenankan saya berdoa dalam cara Islam, kepada pemeluk agama lain dipersilahkan berdoa sesuai ajaran agama masing-masing....]

Bismillaahirrahmaanirrahim,alhamdulillahirabbil aalamin, hamdan yuwaafi ni’mahu wa yukaafi maziidah yaa rabbana lakalhamdu kamaa yanbaghii lijalaaali wajhika wa’adhimi sulthoonik.
Robbana dholamna anfusanaa faillam taghfirlanaa lanakunanna minnal khosiriin.

Ya Allah, yaa Tuhan kami, sungguh kami telah dholim atas diri kami, telah abaikan nikmat, telah khianati amanat, bencana yang terus datang menerpa bangsa ini mungkin terjadi karena ulah kami, karena kelalaian kami, karena dosa dan kemaksiatan yang telah kami lakukan; sungguh jika Engkau tidak mengampuni kami, maka kami pasti yang merugi.

Yaa Alloh, yaa dzal jalaali wal ikrom
Pagi ini, kami terjaga oleh Mu dalam nikmat-sehat-selamat dari bencana, terbangun dalam terjaganya rahasia-rahasia dosa dan aib kami, maka sempurnakanlah nikmat-Mu atas kami di dunia dan di akhirat.

Yaa Allah yaa sami’u ya bashir
Engkau mengetahui bahwa hari ini kami bekerja disini dalam rangka mengumpulkan penerimaan pajak untuk membangun bangsa kami, karena itu yaa Allah ringankanlah kami untuk menjalankannya, mudahkanlah urusan kami, berilah kami jalan keluar dari setiap permasalahan, jadikanlah kami aparat pajak yang baik, berlaku adil dan mampu memegang amanah.

Robbanaa atina fiddunya hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa adzaabannar waadkhilnal jannata ma’al abrar ya’ziizu ya ghoffar yaa rabbal ‘aalamin.
Subhaana robbika  robbi ’zzati ’amma yashifun wasalamun alal mursalin, walhamdulillahirobbil ’alamien

KATA KATA MOTIVASI PAGI INI .............(CARI DI KUMPULAN MOTIVASI)

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Berbagi Ke Lainnya

Link Penting