Teks Doa Sore Pulang Kerja

Assalamu’alaikum Wr. Wb.
Kepada Karyawan/Karyawati Kantor Pos Besar Semarang, Sebelum menutup aktifitas kita pada sore hari ini, marilah kita berdoa kepada Allah SWT agar apa yg telah kita kerjakan hari ini senatiasa mendapatkan keberkahan dan Keridhoan dari Allah SWT.

Yaa Alloh, Engkau adalah Robbku, tak ada Tuhan selain Engkau, Engkau yang menciptakan dan kami hanyalah hamba-Mu, dan kami dalam perjanjian dengan-Mu, ikrar kepada-Mu yang akan kami laksanakan dengan segenap kemampuan kami; Integritas kami, Profesionalisme kami, dan pelaksanaan kode etik yang telah kami sepakati (pelaksanaan kewajiban perpajakan kami –untuk WP-) adalah bentuk nyata pengabdian kami kepada-Mu. Kami berlindung pada-Mu dari kejahatan, kecurangan, kelalaian yang telah kami lakukan; kami mengakui nikmat-Mu demikian pula kami mengakui dosa2 kami, maka ampunilah kami karena sungguh tak ada yang bisa mengampuni dosa2, melainkan Engkau.

Ya Allah ya tuhan kami, mudahkanlah perjalanan  pulang kami nanti, agar selamat sampai tujuan dan dapat berkumpul  bersendau gurau bersama keluarga tercinta.

Allaahummaghfirl lanaa waliikhwaaninalladziina sabquuna bil iiman walaa taj’al fi quluubina ghillallilldziina aamanu robbana innakaraouufurrahiim.

Robbanaa atina fiddunya hasanah wafil aakhirati hasanah wa qinaa adzaabannar waadkhilnal jannata ma’al abrar ya’ziizu ya ghoffar yaa rabbal ‘aalamin.


Subhaana robbika robbi ’izzata ’amma yashifuun wa salaamun ’alal mursalin Wal hamdulillaahi rabbil ‘aalamiin.

Berbagi Ke Lainnya

Link Penting